Hari Jadi Polwan Ke-71, Polwan Polres Buleleng Bagikan Bunga Mawar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/19

Hari Jadi Polwan Ke-71, Polwan Polres Buleleng Bagikan Bunga Mawar


Buleleng, Dewata News. Com - Serangkaian Hari Jadi Polwan ke-71 yang bertepatan dengan dilaksanakan Ops Patuh Agung 2019, pada hari Minggu pagi (01/09) sekitar pukul 07.30 Wita, sebanyak 26 Polwan Polres Buleleng dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK., selaku Senior Polwan Polwan Polres Buleleng, melaksanakan kegiatan simpatik di Jalan Ngurah Rai depan Taman Kota Singaraja. 

Terlebih lagi saat itu bertepatan dengan pelaksanaan "Car Free Day", sehingga kegiatan yang dilaksanakan menyentuh kalangan masyarakat dari berbagai elemen.

Kegiatan Simpatik menyambut Hari Jadi Polwan ke-71 pagi itu diisi dengan pembagian bunga mawar dan penyebaran brosur Ops Patuh Agung 2019. 

Acara aksi simpatik itu serangkaian peringatan HUT ke-71 Polwan, menurut Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah.K, untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada masyarakat, di samping peran Polwan Polres Buleleng untuk mensosialisasikan dilaksanakannya Operasi Agung 2019 dengan maksud agar Polwan Polres Buleleng semakin dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polwan Polres Buleleng bisa dirasakan masyarakat.

Hari Jadi Polwan ke-71, lanjut Putu Diah.K, mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat, Bangsa dan Negara". Dengan harapan ada sinergitas Polwan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas dan hal ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Buleleng kepada warga. "Fungsi Polisi Wanita tidak hanya sebagai seorang istri, seorang ibu melainkan juga sebagai Srikandi Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat", jelas Putu Diah.K meyakinkan.

Usai kegiatan Simpatik bagi bunga Mawar dan oenyebaran brosur, selanjutnya Personil Polwan Polres Buleleng bergabung dengan Personil Polres Buleleng yang terlibat Sprin Ops Patuh Agung 2019.

Pada kesempatan itu, personil Polwan Polres Buleleng membagikan Helm SNI gratis kepada anak-anak yang ditemukan saat dibonceng tidak menggunakan Helm pengaman. "Dengan humanis personel Polwan memberikan himbauan kepada masyarakat, tentang pentingnya Helm SNI untuk melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan', imbuhnya. (DN -TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com