Tekan Pelanggaran dan Kecelakaan, Unit Dikyasa Laksanakan Penling - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/1/19

Tekan Pelanggaran dan Kecelakaan, Unit Dikyasa Laksanakan Penling


Buleleng, Dewata News. Com - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng dipimpin Kanit Dikyasa Ipda I Gede Swastika Yasa bersama anggota Aiptu Gede Widiasa dengan penanggung jawab Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK melaksanakan kegiatan Penling (Penyuluhan Keliling) seputaran Kota Singaraja.

Kegiatan penting yang dilancarkan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng pada hari Kamis (01/08) itu,  menurut Ipda I Gede Swastika Yasa , untuk memberikan penyuluhan kepada pengguna jalan raya untuk selalu tertib berlalu lintas, dengan selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan, serta menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan tersebut, personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng juga memberikan penyuluhan kepada para pedagang canang dan juru parkir di seputaran Jalan Diponogoro Singaraja

Kepada para pedagang diingatkan untuk tidak berjualan menggunakan badan jalan yang nantinya akan menggangu kelancaran arus lalu lintas.

Kegiatan penling berjalan tertib, sehingga tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas di seputaran Kota Singaraja. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com