Jelang Gelaran HUT Ke-74 RI & Bulfest VIII - 2019, Pemkab Buleleng Muspayang Bhakti Ke-Beberapa Pura - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/1/19

Jelang Gelaran HUT Ke-74 RI & Bulfest VIII - 2019, Pemkab Buleleng Muspayang Bhakti Ke-Beberapa Pura


Buleleng, Dewata News. Com - Menjelang HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang ke-74 dan Buleleng Festival VIII Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Buleleng  melaksanakan Muspayang Bhakti pada beberapa Pura di Buleleng, pada hari Kamis pagi (01/08).

Kegiatan Muspayang Bhakti ini dikoordinir oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan, Kesejahteraan Rakyat dan Layanan Pengadaan Setda Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos. didampingi beberapa Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buleleng dan para Kepala Bagian lingkup Setda. Kabupaten Buleleng hadir dalam persembahyangan tersebut.

Muspayang Bhakti dimulai dari Pura Padma Buana Kantor Bupati Buleleng, dilanjutkan dengan persembahyangan bersama pada Pura Agung Jagat Natha, dan berakhir pada Pura Pejenengan Panji Sakti dan Pura Bhuana Kerta, Desa Panji, Kecamatan Sukasada.

Menurut Ni Made Rousmini, kegiatan ini bertujuan guna memohon kelancaran dan keberhasilan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam setiap rangkaian upacara dan kegiatan yang akan digelar di Buleleng.

Seperti diketahui, bahwa kegiatan Kemerdekaan RI ke-74 sudah dimulai awal pekan ini dengan  Lomba gerak jalan, sedangkan Bulfest VIII Tahun 2019 dimulai tanggal 06 Agustus ini. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com