Jelang Kuningan, TPID Buleleng Kembali Gelar Pasar Murah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/1/19

Jelang Kuningan, TPID Buleleng Kembali Gelar Pasar Murah


Buleleng, Dewata News. Com - Seperti halnya ketika menyongsong  Hari Raya Suci Galungan, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Buleieng menjelang perayaan Kuningan kembali menggelar pasar murah.

Gelaran Pasar Murah dari TPID Kabupaten Buleieng jelang Kuningan, pada hari Kamis (01/08) bertempat di Parkir Timur Kantor Bupati Buleleng.

Kegiatan Pasar Murah digelar mulai pukul 06.30 wita ini merupakan kerja sama antara TPID dengan PD.Pasar Buleleng, serta dengan menggandeng KWT yg ada di Buleleng.

Pasar murah ini terbuka untuk umum. Adapun bahan kebutuhan yang disediakan antara lain beras, gula, telor, buah-buahan, dan daging kerbau.

Ternyata Pasar Murah dengan segala keperluan hari raya Kuningan ini mendapat sambutan warga masyarakat sekitar Kantor Bupati Buleleng, dan tidak semata untuk karyawan Pemkab Buleleng.
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com