Regu Gugus Kecamatan Sawan dan Buleleng Dominasi Juara Lomba Gerak Jalan 8 Km Tingkat SD - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/6/19

Regu Gugus Kecamatan Sawan dan Buleleng Dominasi Juara Lomba Gerak Jalan 8 Km Tingkat SD


Buleleng, Dewata News. Com -  Berdasarkan hasil rapat Juri Lomba Gerak Jalan 8 Km tingkat SD dinyatakan sebagai juara I dengan nomor dada 46, nilai 886,13 adalah Gugus VI Kecamatan Sawan (C).

Sebagai Juara II Nomor dada 58 dengan nilai 885,63 Gugus VI Kecamatan Sawah (D), sedangkan Juara III Nomor dada 27 dengan nilai 884,75 yaitu Gugus IV Kecamatan Buleleng. Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan "Kemerdekaan" RI ke-74 Kabupaten Buleleng Ketut Wiratmaja, SH melalui Juri dengan Koordinator I Gusti Panji Wiratmaja, S.Pd 
juga menetapkan tiga juara harapan.

Sebagai Juara Harapan I, II dan III masing masing regu Gugus VI Kecamatan Dawan (B), regu Gugus III Kecamatan Buleleng dan regu Gugus VI Kecamatan Sawan (A).

Dari 59 regu peserta Lomba Gerak Jalan "Kemerdekaan" 8 Km tingkat SD ini, satu peserta diskualifikasi, karena tidak sampai di garis finish, sehingga tidak dapat dana pembinaan. 

Kepada para juara diberikan Hadiah uang untuk Juara I sebesar Rp15 Juta. Sedangkan Juara II dan Juara III masing masing Rp12 Juta dan Rp10 Juta.

Sementara Juara Harapan I, II dan III masing masing Rp8, Rp7 dan Rp6 Juta. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com