Kadishub Buleleng Minta Sopir Angkutan Bulfest Tak Gunakan Uang Jasa Untuk Metajen - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/6/19

Kadishub Buleleng Minta Sopir Angkutan Bulfest Tak Gunakan Uang Jasa Untuk Metajen


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gde Gunawan.AP mengisyaratkan para sopir Angkutan Gratis Bulfest  VII - 2019 agar uang jasa angkutan "sampunang" di pakai "metajen'', tapi benar benar dimanfaatkan untuk melayani masyarakat penumpang dari terminal ke lokasi terselenggaranya gelaran seni budaya yang mengusung tema "Shining Buleleng" atau Buleleng Bersinar.

Isyarat Kadis Perhubungan Buleleng Gde Gunawan.AP itu di sampaikan dihadapan 42 orang sopir Angkutan Kota (Angkot) yang lolos verifikasi sebagai Angkutan Gratis Bulfest VII - 2019 di halaman depan kantor setempat, Selasa siang (06/08).

Untuk angkutan gratis Bulfest VII - 2019 hingga  hari H gelaran seni budaya itu jumlahnya sebanyak 42 unit, dan masing masing sopir diberikan jasa Rp500 ribu selama berlangsungnya gelaran Buleleng Bersinar tersebut. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com