Penilaian Pemilihan Keluarga Sukinah Provinsi Bali Dimulai Dari Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/5/19

Penilaian Pemilihan Keluarga Sukinah Provinsi Bali Dimulai Dari Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Penilaian Pemilihan Keluarga Sukinah Tingkat Provinsi dimulai hari, Senin (05/08) di Pasraman Pinandita Brahmana Vidya Samgraha Penarukan, Kecamatan Buleleng.

Kabupaten Buleleng menjadi yang pertama dinilai oleh Tim juri yang berasal dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali.

Keluarga Ida Bawati Hermawan Tangkas yang terpilih sebagai "Duta" Buleleng di tingkat Provinsi dipercaya dapat membawa Buleleng hingga tingkat Nasional sebagai "Duta" Keluarga Sukinah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Pemerintahan (Ass.I) Setda Kabupaten Buleleng, Putu Karuna SH., Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Verdy De Irawan S.H, M.Tr (Han), para Sulinggih dan Pinandita serta beberapa anggota FKUB Buleleng.

Ass.I Setda Buleleng Putu Karuna dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa melalui kegiatan ini, masyarakat diharapkan mampu belajar untuk membina Rumah Tangga menjadi Keluarga yang Bahagia, Sejaterah dan Harmonis. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com