Lomba Gerak Jalan "Kemerdekaan" 2019 Memperebutkan Hadiah Total Rp780 Juta di Buleleng Dimulai - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/5/19

Lomba Gerak Jalan "Kemerdekaan" 2019 Memperebutkan Hadiah Total Rp780 Juta di Buleleng Dimulai


Buleleng, Dewata News. Com - Lomba  Gerak Jalan (GJ) "Kemerdekaan" 74 Tahun RI di Buleleng memperebutkan hadiah total Rp780 Juta, belum termasuk uang pembinaan, mulai digelindingkan KONI Buleleng sebagai panitia pelaksana.

Dengan kibasan bendera poleng oleh Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Pustaka.MP mewakili bupati di garis start, depan GOR Bhuana Patra Singaraja, Senin siang (05/08) sekitar pukul 13.15 Wita diberangkatkan peserta Lomba GJ untuk tingkat SD putra putri dengan pesertanya 59 regu dari 63 regu kuota yang disediakan panitia.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dalam sambutan tertulisnya menyampaikan terima kasih tidak saja kepada panitia yang telah mengapresiasi keinginan masyarakat dalam membatasi jumlah peserta, seperti tahun lalu 140 regu menjadi 63 regu peserta.

Kegiatan lomba GJ "Kemerdekaan" yang rutin secara berkesinambungan hingga saat ini, ditengarai Bupati PAS, satu-satujya kabupaten/Kota di Bali. Semata-mata untuk  menanamkan nilai nilai patriotisme Perjuangan para pejuang Kemerdekaan RIbguna bisa dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dalam mengisi Kemerdekaan.

Usai Sekda Dewa Pustaka melepas nomor peserta pertama, dilanjutkan peserta berikutnya oleh Dandim dan unsur Forkompimda Buleleng, hingga pada Asisten Setda Buleleng hingga para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Buleleng.

Untuk Lomba GJ Remaja putra-putri 8 km tingkat SMP dilaksanakan pada hari Selasa siang (06/08) besok di tempat yang sama, depan GOR Bhuana Patra Singaraja. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com