Lomba Gerak Jalan ”Kemerdekaan” 17 Km Dewasa Putri Perebutkan Hadiah Total Rp119 Juta - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/7/19

Lomba Gerak Jalan ”Kemerdekaan” 17 Km Dewasa Putri Perebutkan Hadiah Total Rp119 Juta


Buleleng, Dewata News. Com — Kegiatan Lomba Gerak Jalan (LGJ) ”Kemerdekaan di Buleleng, baik 8 Km tingkat Remaja, 17 Km Dewasa Putri maupun 45 Km Dewasa Putra yang merupakan satu-satunya kabupaten/kota di Bali, selain peserta terus meningkat, juga adanya peningkatan hadiah yang digelontorkan Pemkab Buleleng melaluidana hibah KONI Kabupaten Buleleng sebagai Panitia Pelaksana.

Di balik kemeriahan LGJ  17 Km Dewasa Putri, baik peserta maupun masyarakat supporter yang menonton di garis start, ternyata kehadiran Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng "menipis".

Seperti terpantsu pada kegiatan LGJ 17 Km Dewasa Putri,hari Rabu siang (07/08) yang secara resmi dibuka Sekda Buleleng Ir.Dewa Ketut Pusaka.MP mewakili Bupati PAS, sekaligus melepas keberangkatan peserta nomor dada 01 Monach di garis start Jalan Udayana, depan GOR Bhuana Patra Singaraja.

Untuk diketahui, memasuki usia 74 tahun Kemerdekaan RI yang mengusung tema SDM Unggul, Indonesia Maju”, gelaran LGJ ”Kemerdekaan” kegiatan LGJ 17 Km Dewasa Putri tahun 2019 ini oleh pihak Paniia yang diketuai Ketut Wiratmaja,SH dibagi dalam dua kategori, yakni Kelompok Pelajar/Mahasiswa/Umum dan Kelompok Dinas/Kantor.
Jumlah peserta yang mengikuti LGJ 17 Km Dewasa Putri sebanyak 41 regu, dibagi menjadi Pelajar/Perguruan Tinggi dan SKPD/Umum memperebutkan hadiah total Rp119 Juta, termasuk  dana pembinaan.

Untuk Juara I kelompok Pelajar/mahasiswa/umum, selain memperolehPiala tetap, piagam dan hadiah uang sebesar Rp22 Juta, Juara II – Rp17 Juta, Juara III – Rp14 Juta, sedangkan Juara Harapan I,II,iii masing-masing Rp1`0, Rp9 dan Rp8 Juta.

Sermentara hadiah untuk Juara I Kelompok Dinas/Kantor memperoleh hadiah uang Rp17 Juta, Juara II sebesar Rp13 Juta dan Juara III sebesar Rp9 Juta tanpa ada juara harapan.

Seluruh peserta LGJ ”Kemerdekaan” 17 Km Dewasa Putri ini menempuh perjalanan dalam dua etape, yakni etape pertama dengan jarak tempuh 8 Km dan etape kedua dengan jarak 9 Km. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com