Peringatan HUT Ke-71 Polwan & HUT Ke-74 RI Diwarnai Kegiatan Bakti Sosial - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/8/19

Peringatan HUT Ke-71 Polwan & HUT Ke-74 RI Diwarnai Kegiatan Bakti Sosial


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai rangkaian memperingati HUT ke-71 Polwan dan HUT je-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, sebanyak 26 anggota Polwan di jajaran Polres Buleieng melakukan kegiatan Bakti Sosial di KUB (Koperasi Usaha Bersama) Sari Segara, Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Rabu (07/08).

Kegiatan Bakti Sosial pagi itu dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK, selaku senior Polwan Polres Buleleng melaksanakan pengobatan Gratis kepada masyarakat nelayan pesisir pantai.

Adapun tema yg diusung dalam kegiatan tersebut "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara".

Dalam pelaksanaan kegiatan, Polwan Polres Buleleng bekerja sama dengan Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Buleleng.

Bakti Sosial tersebut mendapat apresiasi masyarakat nelayan pesisir pantai, terutama masyarakat sekitar pesisir pantai yang memerlukan pengobatan.

Rombongan Polwan Polres Buleleng diterima oleh Ketua Kelompok Masyarakat kawasan Pantai Penimbangan Lestari, Gede Wiadnyana.

Selain pengobatan gratis, Polwan Polres Buleleng juga membagikan sarana kontak, berupa 3 Helm SNI untuk anak-anak kawasan pantai. Masyarakat mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali dikemudian hari.
Maksud dan tujuan Bakti Sosial Pengobatan Gratis kepada nasyarakat nelayan pesisir pantai sebagai wujud rasa simpati dan empati Polwan Polres Buleleng kepada masyarakat yang membutuhkan pengobatan, di samping sebagai bukti, bahwa keberadaan Polwan Polres Buleleng ada ditengah-tengah masyarakat.

Kegitan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dalam rangka HUT ke-71 Polwan  dan dalam rangka HUT ke - 74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019 berjalan tertib dan lancar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com