Jalur "Tengkorak" KM 13 Gitgit Kembali Makan Korban, Bule Ceska Meninggal Dunia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/13/19

Jalur "Tengkorak" KM 13 Gitgit Kembali Makan Korban, Bule Ceska Meninggal Dunia


Buleleng, Dewata News - Lagi dan lagi-lagi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalur "Tengkorak" Singaraja-Denpasar via Gitgit, kali ini tepat di Km.13 wilayah Dusun Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada mengakibatkan seorang WNA kelahiran Ceska meninggal dunia.

Peristiwa laka lantas di jalur "Tengkorak" yang terjadi pada hari Senin sore (12/08) sekitar pukul 16.00 Wita itu langsung ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada, setelah setengah jam kemudian diterimanya laporan masyarakat.

Bahkan, proses  penanganan laka lantas yang merenggut korban jiwa meninggal ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.IK, SH.

Dari olah TKP diketahui,  bahwa keadaan jalan beraspal dan pandangan tidak terhalang, merupakan jalam umum provinsi serta permukaan jalan kering serta suasana dalam kedaan cerah.

Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut, adalah sepeda motor Yamaha Mio DK-5594-EW dikendarai Martin Poledna (51) WNA kelahiran Ceska membonceng Irena Polednona (46) keduanya untuk sementara menginap di Hotel Grand Wijaya Singaraja. 
dengan kendaraan truk Hino DK-9517-UN dikemudikan Putu Sawitra (42) kelahiran Dusun Dari Mekar, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP dan hasil olah TKP, bahwa peristiwa laka lantas bermula dari sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah utara ke selatan. Ketika memasuki tikungan ke kiri, pengendara sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan truck Hino tersebut, sehingga  terjadi laka lantas.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepada motor Yamaha Mio, Martin Poledna,  mengalami bengkak pada mata kiri dan kanan, luka robek pada kaki kiri,  luka robek pada hidung, luka memar pada perut sebelah kanan, dan patah pada kaki kiri dan kanan, dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD Singaraja. Sementara yang dibonceng, Irena Polednona, mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan tangan kiri. Sedangkan pengemudi truk Hino, Putu Sawitra tidak mengalami luka dan dalam keadaan sehat.

"Peristiwa laka lantas yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan seorang luka-luka saat ini dalam proses penanganan penyelidikanlebih lanjut", jelas Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.I.K. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com