Disaat Kekeringan AWC Polres Buleleng Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/2/19

Disaat Kekeringan AWC Polres Buleleng Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat


Buleleng, Dewata News. Com - Mobil AWC (Amored Watter Cannon) milik Polres Buleleng yang diawaki ileh Sat Sabhara sebagai fungsi sarana penghalau massa ketika ada demo, sejak setahun yang lalu semenjak dibawah kendali Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK, AWC menjadi sahabat dan pelayan masyarakat.

Kendaraan AWC ini yang selalu setia sebagai sahabat dan melayani masyarakat sejak tahun 2018 yang lalu, di saat musim kering telah melayani bantuan pemberian air di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Desa Kayu Putih Melaka, Kecamatan Sukasada dan di Banjar Dinas Pucaksari, Desa Tegalasih, Kecamatan Busungbiu.

Kali ini, AWC sebagai sahabat dan pelayan masyarakat dengan sepenuh hati memberikan pelayanan penyaluran air bersih pada hari Rabu (31/07) di Banjar Dinas Gambuh, Desa Selat, Kecamatan Sukasada.

Dalam penyaluran air bersih ke Banjar Dinas Gambuh, Desa Selat itu dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Buleleng dan menyampaikan ikut merasa senang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih dan ini langsung perintah Kapolres Buleleng AKBP Suratno. 

"Begitu mendengar ada keluhan masyarakat kekurangan air bersih, AWC segera datang untuk melayani, sebagsi salah satu bentuk kemanusiaan dari Polres Buleleng,", ujar Kasat Sabhara AKP Nengah Muliadi. (DN - TiR).-RT

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com