Jasa Raharja Apresiasi Kinerja Polisi di Buleleng Tekan Angka Lakalantas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/2/19

Jasa Raharja Apresiasi Kinerja Polisi di Buleleng Tekan Angka Lakalantas


Buleleng, Dewata News. Com — Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja Made Astika, SE selain menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, juga memberikan apresiasi kinerja Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas selama bulan Juni 2019. 

”Kendati di bulan Juni 2019 disibukkan dengan pelaksanaan Operasi Pengamanan Arus Mudik, namun dibandingkan periode yang sama tahun 2018, ternyata mengalami penurunan mencapai 34,58%”, kata Made Astika di ruang kerjanya, Selasa (02/07).

Menyimak data pembayaran santunan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja yang mewilayahi Kabupaten Karangasem, Buleleng dan Jembrana, Made Astika didampingi PJ.Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ricky Adi Utama menyebut, pada periode Juni 2019 dibayarkan Rp991.502.606. Sementara periode yang sama tahun 2018 mencapai Rp1.515.517.447.

Disinggung data pembayaran santunan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja selama semester ganjil (Januari – Juni) tahun 2019, pejabat asal Tabanan murah senyum ini mengungkapkan kisaran Rp8.182.149.479. Itu artinya, ada kenaikan sekitar 13,63% di banding periode yang sama di tahun 2018 yang dibayarkan mencapai Rp7.200.598.273.

Disisi lain, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tingkat I Singaraja dan jajaran memberikan support terhadap program Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Bali, Kabupaten Buleleng dalam melancarkan sosialisasi Samsat Kerti ke tengah-tengah masyarakat sebagai upaya pentingnya wajib pajak kendaraan bermotor (PKB) melaksanakan kewajibannya, karena termasuk pembayaran SWDKLL sebagai bagian penerimaan Jasa Raharja.

”Dari SWDKLL inilah, Jasa Raharja mengembalikan kepada masyarakat dalam bentuk santunan terhadap korban kecelakaan lalu lintas, baik korban meninggal dunia maupun korban luka-luka”, imbuhnya.

Karena itu, lanjut Made Astika, pihak Jasa Raharja Perwakilan Singaraja senantiasa aktif dalam setiap kegiatan sosialisasi Samsat Kerti yang dilancarkan Bapenda Provinsi Bali, baik di wilayah kecamatan-kecamatan di Kabupaten Buleleng, Karangasem dan Jembrana. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com