Dandim Bersama Danyon Raider 900/SBW dan Danramil "Gerudug" Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/2/19

Dandim Bersama Danyon Raider 900/SBW dan Danramil "Gerudug" Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Dipimpin langsung Dandim 1609 Buleleng  Letkol Inf. Verdy De Irawan S.H, M.Tr (Han)  dan Komandan Batalyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Danang Peastyo Wibowo yang didampingi Danramil jajaran Kodim 1609/Buleleng secara  diam-diam "ngerudug"  Mapolres Buleleng, Selasa (02/07).

Adanya "serbuan" prajurit TNI-AD baret hijau ini membuat Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK bersama seluruh pejabat utama Polres Buleleng menjadi kalang kabut menyambutnya.

Kedatangan Dandim besama Komandan Batalyon Raider900/SBW yang didampingi Danramil jajaran Kodim/ 1609 Buleleng itu langsung menuju ruangan Kapolres Buleleng membuat "kaget" Kapolres yang akhirnya  "terpaksa" keluar ruangan yang hanya didampingi ajudan. 

Sungguh membuat kaget Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK yang kemudian memanggil seluruh pejabat utama Polres Buleleng bersama anggota untuk melihat langsung kedatangan Dandim dan Komandan Batalyon ke Polres Buleleng. 

Kedatangn Dandim dan Danyon serta Danramil ke Polres Buleleng untuk membuat suprise/kejutan kepada Kapolres Buleleng bersama staf mengucapkan Selamat Dirgahayu Polri ke-73 tahun 2019 dengan membawa tumpeng yang cukup besar. 

Inilah salah satu bukti Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri dan karena kekuatan TNI-Polri bersama rakyat, Negara Kesatuan Repulbik Indonesia tetap utuh dalam bingkai persatuan dan kesatuan bersabang dan bernegara.  Sengaja kegaitan ini dilakukan sebelumnya tidak memberitahukan kepada Kapolres Buleleng untuk mebuat suprise/kejutan dalam rangka  Dirgahayu Polri ke-73 tahun 2019,  ini sudah dipersiapkan bersama-sama dengan Danyon  dan jajaran Danramil. Kegiatan yang sama juga telah dilakukan Danramil terhadap Kapolsek jajaran Polres Buleleng, kita TNI-Polri selalu satu dan bersatu untuk menjaga NKRI", jelas Dadim 1609/Buleleng Letkol Inf. Verdy De Irawan S.H, S.Tr (han) didampingi Danyon 900 Raider/SBW Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo. 

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK tidak menyangka atas kejutan yang diberikan Dandim 1609 Buleleng  bersama stafnya serta Danyon Raider 900/SBW bersama stafnya, merupakan kejutan yang luar biasa untuk mengucapkan Dirgahayu Polri ke 73 tahun 2019, dengan membawa tumpeng cukup besar. 

"Inilah salah satu bentuk Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri", jelas Kapolres AKBP Suratno, S.IK.

Bahkan, di acara potong tumpeng, potongan tumpeng dilakuan dengan saling menyuapi antar Kapolres dengan Dandim sebagai bentuk kebersamaan. (DN -TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com