Sukses Gelaran Karate, Disusul ”Bondalem Cup” II Diikuti 12 Klub Sepakbola - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/2/19

Sukses Gelaran Karate, Disusul ”Bondalem Cup” II Diikuti 12 Klub Sepakbola


Buleleng, Dewata News. Com —  Sukses gelaran Kejuaraan karate Lemkari ”Bondalem Cup” I – 2019, disusul gelaran Kejuaraan sepakbola antar klub, ”Bondalem Cup” II  - 2019 setelah dibuka Asisten III Setda Buleleng Drs.Gede Suyasa, M.Pd mewakili Bupati, Minggu sore (30/06) di Lapangan Sepakbola Wirayudha, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. 

Kejuaraan sepakbola antarklub ”Bondalem Cup” II - 2019diikuti 12 klub, tiga klub di antaranya berasal dari Kabupaten Bangli.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dalam sambutan tertulisnya, dibacakan Asisten III Gede Suyasa menyambut bangga kejuaraan sepakbola yang digelar untuk kedua kalinya. Terlebih dalam event tahun ini diikuti oleh tiga klub dari Kabupaten Bangli. 

”Ini artinya, bahwa pelaksanaan sebelumnya berlangsung  dengan aman. Untuk itu, hendaknya agar nuansa kompetisi tidak memecah persatuan dan kekerabatan yang terjalin selama ini”, jelas Bupati PAS mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan melalui olahraga.

Sementara itu Ketua panitia, Nyoman Sugiana menjelaskan, bahwa kejuaraan yang menjadi agenda tahunan ini bertujuan untuk mencari bibit pemain sepakbola, khususnya di Buleleng bagian timur, sekaligus memberikan kesempatan kepada generasi muda  untuk memanfaatkan waktu luang ke arah yang positif dengan berolahraga.

Kejuaraan menggunakan sistem setengah kompetisi diikuti 12 klub ini memperebutkan total hadiah Rp14 juta. Pada pertandingan perdana tampil kesebelasan tuan rumah Persebon Bondalem berhadapan dengan Teja Harum Tejakula. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com