Gelaran "Twin Lake Festival" Danau Buyan - Danau Tamblingan VI - 2019 Berakhir - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/6/19

Gelaran "Twin Lake Festival" Danau Buyan - Danau Tamblingan VI - 2019 Berakhir


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah berlangsung selama empat hari,, sejak tanggal 03 Juni lalu "Twin Lake Festival" (TLF) VI Tahun 2019 berakhir dan secara resmi ditutup oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan, Kesejahteraan Rakyat dan Layanan Pengadaan Setda Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos di Panggung Utama Danau Buyan, Sabtu sore (06/07).

Selama gelaran TLF VI - 2019 berlangsung, oleh panitia pelaksana telah diselenggarakan berbagai macam kegiatan, di antaranya pameran produk pertanian unggul daerah Kabupaten Buleleng dana UKM dataran tinggi wilayah Pancawati dan Munduk. Juga berbagai lomba, cerdas cermat kelompok pertanian, gerakan memasyarakatkan makan buah dan ikan, restocking ikan di Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, Ass.II Setda Buleleng Ni Made Rousmini sekaligus membacakan sambutan tertulis bupati.

Melalui sambutan tertulisnya itu, Bupati PAS mengharapkan, melalui gelaran TLF VI tahun 2019 ini mampu meningkatkan kualitas komoditas hortikultura, khususnya dataran tinggi agar bisa bersaing di pasar internasional.

"Gelaran TLF ini mengimplementasikan Perda Provinsi Bali nomor 03 tahun 2013 tentang Perlindungan terhadap buah lokal. Sekaligus pula mengimplementasikan Pergub Bali nomor 99 tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan produk pertanian, perikanan dan industri lokal Bali", ujar PAS.

Pada acara penutupan sore itu, Ass.II Setda Buleleng juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba serangkaian TLF VI tahun 2019. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com