Bupati PAS Apresiasi KPPN Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/31/19

Bupati PAS Apresiasi KPPN Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST menyampaikan apresiasi tinggi kepada KPPN Singaraja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apresiasi yang disampaikan oleh Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana ketika menerima audensi Kepala KPPN Singaraja, Jordan di ruang kerja Bupati Buleleng, pada Rabu pagi (31/07).

Bupati Putu Agus Suradnyana berharap, melalui penghargaan yang diterima oleh KPPN Singaraja ini dapat menjadi teladan bagi instansi di Kabupaten Buleleng.

Sebelum meninggalkan ruang kerja Bupati, Kepala KPPN Singaraja didampingi staf pimpinan lainnya melakukan foto bersama dengan Bupati PAS. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com