Bulfest VII - 2019 Usung Terma "Shining Buleleng" Siap Getarkan Tugu Singa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/31/19

Bulfest VII - 2019 Usung Terma "Shining Buleleng" Siap Getarkan Tugu Singa


Buleleng, Dewata News. Com - Persiapan pagelaran Buleleng Festival (Bulfest) VII Tahun 2019 dengan mengusung tema "Shining Buleleng" yang artinya Buleleng Bersinar, telah mencapai 90%. 

Itu artinya, gelaran Bulfest VII - 2019 siap menggetarkan Panggung Utama Tugu Singa Ambara Raja (SAR) yang dimulai pada hari Selasa petang (06/07) pukul 18.30 Wita.

Upacara serimonial petang itu diawali dengan penampilan tarian pembukaan Pradwala Nilayam persembahan Padepokan Seni Dwi Mekar.

Setelah itu, Padepokan seni yang didirikan almarhum Ini menampilkan Tari Kolosal Ayuning Bhineka Sakti.

Paduan suara Harmoni Den Bukit juga akan menyemarakkan Panggung Utama di Tugu SAR malam itu, sebelum penampilan Srarlight Band dan music band lainnya.

Persiapan secara matang dibahas tuntas di ruang pertemuan Kantor Bupati Buleleng, Rabu (31/07) yang dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Sekda Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP, para Asisten Setda Kabupaten Buleleng, serta dihadiri oleh seluruh Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, termasuk para Camat se-Kabupaten Buleleng. 

Sesuai agenda, bahwa Bulfest VII akan digelar selama 5 hari, dimulai dari tanggal 6-10 Agustus 2019 dengan menyajikan berbagai event. Di antaranya seni dan budaya, kuliner, entertainment, pendidikan, expo, exhibition dan masih banyak lagi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com