Lagi, Kapal Pesiar Genting Dream Dengan 5.000 Penumpang Berlabuh di Celukan Bawang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/31/19

Lagi, Kapal Pesiar Genting Dream Dengan 5.000 Penumpang Berlabuh di Celukan Bawang


Buleleng, Dewata News. Com - Kapal pesiar Genting Dream lagi- lagi mengunjungi Bali Utara dalam perjalanan dari Surabaya dengan mengangkut 5.000 orang penumpang.

Setelah berlabuh di pelabuhan laut Celukan Bawang, Rabu pagi (31/07) sekitar pukul 05.00 Wita, ribuan wisatawan saat menapakkan langkah kaki di dermaga disambut oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM dan staf. 


Kehadiran Pimpinan rombongan dengan pengalungan bunga yang dilakukan langsung oleh Kadis Pariwisata Buleleng Nyoman Sutrisna.

Selain itu, rombongan ribuan wisatawan mancanegara itu juga disambut tarian Panyembrama sebagai tarian selamat datang di Kabupaten Buleleng, north Bali.

Setelah itu, para wisatawan mancanegara itu sesuai dengan keinginan dari berbagai pilihan destinasi wisata untuk dikunjungi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com