Tim Penggerak PKK Pusat Lakukan Verifikasi, Terkait penilaian Lomba IVA Test Tingkat Nasional - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/20/19

Tim Penggerak PKK Pusat Lakukan Verifikasi, Terkait penilaian Lomba IVA Test Tingkat Nasional


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Sujati Suradnyana dan Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjidra  serta warga setempat, menyambut rombongan Tim Verifikasi Lapangan, terkait Lomba Inspeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA) Test  dari Pusat yang dipimpin oleh Laksmi Widyastuti. 

Rombongan disambut dengan senam cerdik dari Ibu-ibu PKK dan Senam Lansia. Selanjutnya, rombongan berkesempatan meninjau pameran olahan makanan/minuman sehat.

Penilaian Kesatuan Gerak PKK-KKBPK - Kesehatan Indikator IVA Test tingkat Nasional itu berlangsung di Lapangan Olah Raga Gema Perjuangan Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kamis (20/06).

Pada acara kegiatan tersebut, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, dr. I Gusti Nyoman Maha Pramana, Ketua Pokja IV Provinsi Bali, A.A Rai Asmara, Camat Tejakula Nyoman Widiartha serta warga setempat. "Semoga dari lomba ini mendapatkan hasil yang terbaik", ujar Mas Aries Sujati.

Seperti dilansir Humas Buleleng, bahwa IVAst merupakan salah satu cara untuk mediteksi sejak dini penyakit kanker servik atau kanker leher rahim. "Mari wujudkan wanita Indonesia Bebas Kanker Leher Rahim". (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com