Kapolres Suratno Peduli Kemanusiaan Terhadap Anggota Sakit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/20/19

Kapolres Suratno Peduli Kemanusiaan Terhadap Anggota Sakit


Buleleng, Dewata News. Com - Rasa kemanusiaan terhadap personel Polres Buleleng yang mengalami sakit dan sedang dirawat di salah satu rumah yang ada di Singaraja di kunjungi oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK  bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng  dan pejabat utama Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran.

Kunjungan yang dilakukan Kapolres Buleleng bersama Nyonya Rosita Suratno selaku Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng yang dilakukan hari  Kamis ( 20/06) itu bertujuan memberikan semangat dan memotivasi untuk tabah menghadapi dan menjalani dan juga mendoakan agar cepat sembuh. 

Untuk diketahui, bahwa personel Satuan Sabhara Polres  Aiptu Haji Suwarno yang dirawat sejak hari Rabu (15/06) di Rumah Sakit Umum Kertha Husada  selalu ditemani  istri dan dikunjungi personel Satuan Sabhara Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa kunjungan yang dilakukan kepada Aiptu Haji Suwarno, selain sebagai bentuk rasa kemanusiaan, juga memberikan semangat dan mendoakan agar cepat sembuh. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com