Kegiatan Bata Ke-4 Dijadikan Ajang Promosi Wisata Desa Baliaga - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/30/19

Kegiatan Bata Ke-4 Dijadikan Ajang Promosi Wisata Desa Baliaga


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir Nyoman Sutrisna, MM menghadiri kegiatan Bata ke 4 tahun 2019, dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial peduli pendidikan generasi muda di Desa Pedawa, Kecamatan Banjar oleh Pangdam IX /Udayana bersama PT Alam Sutera (GWK Denpasar, CV Putera Bahari dan PT Pelindo III Celukan Bawang diwialayah Kodim 1609/Buleleng.

Kegiatan di awali dengan sambutan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, dengan memberikan bantuan Rp10 Juta kepada offrouder.

Memberikan sambutannya Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP dilanjutkan dengan memberikan bantuan alat alat sekolah kepada anak anak siswa SD di desa Pedawa.  

Turut hadir Kepala OPD lingkup Kabupaten Buleleng, maupun Kecamatan Banyak beserta Perbekel se-Baliaga Kecamatan Banjar. 

Kurang lebih 1000 peserta dari belahan pulau Bali, dan luar pulau Bali mengikuti kegiatan tersebut yang nantinya menjadi tujuan olah raga ektrim, tidak luput juga sebagai promosi pariwisata desa wisata di Baliaga, tepatnya desa Cempaga, Sidetapa, Tigawasa, Pedawa, Banyusri.

Kegiatan Nusantara ini, menurut Kadis Pariwisata Sutrisna nantinya memberikan nuansa yang baik untuk sentuhan promosi pariwisata Buleleng. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com