Kasdim Klungkung Lepas Siswa-Siswi Peserta Pelatihan Kader Bela Negara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/13/19

Kasdim Klungkung Lepas Siswa-Siswi Peserta Pelatihan Kader Bela Negara


Klungkung, Dewata News. Com - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1610/Klungkung Mayor Inf Hari Sulasto mewakili Dandim melepas 31 orang siswa-siswi dari SMA Negeri 1 Semrapura, SMA Negeri 2 Semarapura, SMA Negeri 1 Dawan, SMA Negeri 1 Banjarangkan dan SMK  Negeri 1 Klungkung yang akan melaksanakan program pelatihan Kader Bela Negara selama 5 hari mulai tanggal 12 sampai dengan 16 Juni 2019  bertempat di Rindam IX/Udayana.

Acara pelepasan yang juga dihadiri oleh Perwira Staf Kodim 1610/Klungkung serta unsur pembina tersebut dilaksanakan di Makodim 1610/Klungkung, Selasa (11/06)

Pada kesempatan tersebut Kasdim 1610/Klungkung memberikan arahan kepada seluruh  peserta untuk mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun mental serta selalu menjaga kesehatan.

"Pada saat mengikuti kegiatan ikuti apa yang menjadi arahan dari para pelatih, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar", ungkap Kasdim.

Kasdim berharap siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan dengan semangat serta tidak mengabaikan faktor keamanan. Manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang  dipelajari dan dilatihkan nantinya akan dapat dibagikan kepada siswa-siswi lainnya di sekolah masing-masing.

I Putu Ngurah salah seorang siswa perwakilan peserta pelatihan Kader Bela Negara mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1610/Klungkung yang sudah memilihnya untuk mengikuti kegiatan ini.

"Saya akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk selalu mengikuti materi serta latihan yang diberikan oleh pelatih dengan sebaik-baiknya", ungkap Putu dengan penuh semangat.

Sesuai rencana kegiatan pelatihan Kader Bela Negara tersebut akan dibuka Rabu pagi (12/06) bertempat di Mako Rindam IX/Udayana, Kediri, Tabanan Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com