Jelang Hari Bhayangkara Ke-37, Poliklinik Pratama Polres Buleleng Gelar Bakti Kesehatan di Lokapaksa, Seririt - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/23/19

Jelang Hari Bhayangkara Ke-37, Poliklinik Pratama Polres Buleleng Gelar Bakti Kesehatan di Lokapaksa, Seririt


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah bakti kesehatan donor darah yang dilakukan Poliklinik Pratama Polres Buleleng bekerjasama dengan PMI Kabupaten Buleleng dengan menyumbangkan 98 kantong donor dan kali ini masih rangkaian menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-37 dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng  memberikan pelayanan dan pengobatan gratis terhadap masyarakat Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Sabtu (22/06).

Dengan mengambil tempat di Balai Dusun Pamesan, Desa Lokapaksa , masyarakat Desa Lokapaksa sangat antusias atas kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan Polres Buleleng. Hal ini tercermin dari jumlah masyarakat yang datang dan dilayani sebanyak 167 orang lldengan berbagai gangguan kesehatan yang dialami, seperti Hipertensi sebanyak 35 orang, Myalgia - 34 orang, Cought - 17 orang, Dispepsia - 28 orang, OA - 40 orang dan Dermatitis sebanyak  13 orang.

Kepala Desa Lokapaksa, Putu Ariadi dan  menyampaikan terimakasih atas kepedulian kemanusiaan yang dilakukan Polres Buleleng melalui bakti sosial kesehatan dengan pengobatan secara gratis. 

"Masyarakat desa Lokapaksa merasakan  pelayanan kesehatan gratis dari Polres Buleleng sangat membantunya, karena langsung mendapatkan obat yang diberikan", ujarnya.

Paur Kesehatan Poliklinik Pratama Polres Buleleng menyampaikan, bahwa bakti kesehatan yang dilakukan secara gratis merupakan wujud kemanusiaan dalam pelayanan kesehatan masyarakat. 

''Semoga kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan Polres Buleleng dapat bermanfaat", jelas Sari Wahyuni Amd. Keb selaku Paur Kesehatan Poliklinik Pratama Polres Buleleng. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com