Polres Buleleng Siapkan Dua "Srikandi" Dalam Lomba Menembak Hari Bhayangkara Ke-73 Polda Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/22/19

Polres Buleleng Siapkan Dua "Srikandi" Dalam Lomba Menembak Hari Bhayangkara Ke-73 Polda Bali


Buleleng, Dewata News. Com - Menghadapi Lomba Menembak yang digelar Polda Bali menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Buleleng menyiapkan dua Polwan sebagai penembak jitu.

Dua "Srikandi" yang disiapkan Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK itu, yakni Briptu Putu Onik Astini dan Bripda Kadek Messiny Adi Ratna untuk berlatih menembak di lapangan tembak yang ada di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali di Singaraja.

Latihan rutin menembak dilakukan  "Srikandi" dari Polwan Polres Buleleng mulai hari Sabtu (22/06) sampai menjelang pertandingan. Dalam latihan menembak itu, dua "Srikandi" Polres Buleleng ini didampingi pelatih menembak Aipda Putu Sumara Atmaja. 

"Dua "Srikandi" Polwan Polres Buleleng yang dipersiapkan dalam perlombaan menembak selalu kami dampingi untuk memotivasi dan memberikan semangat serta tehnik menembak yang baik dan terlihat "Srikandi" Polres Buleleng cukup mahir", jelas Aipda Putu Sumara Atmaja. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com