Indonesia Colourrun 2K-19 "Menyatukan Warna Indonesia" Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-37 di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/23/19

Indonesia Colourrun 2K-19 "Menyatukan Warna Indonesia" Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-37 di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH., S.IK., melaksanakan pengamanan Indonesia Colourrun 2K-19 menyambut Hari Bhayangkara ke-37.

Kegiatan Colourran 2K-19 mengusung tema "Menyatukan Warna Indonesia" di Buleleng ini diikuti lebih kurang 1500 peserta yang secara resmi dilepas Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp OG di depan GOR Bhuana Patra Singaraja, Minggu pagi (23/06). 

Selanjutnya ribuan peserta Colorrun 2K-19 itu menyusuri rute Jalan Udayana, Jln. Ngurah Rai, Jln. Pramuka, Jln. A. Yani, Jln. Dewi Sartika dan finish GOR Bhuana Patra Singaraja.

Setelah kegiatan Colorrun 2K-19 dilanjutkan dengan Senam Zumba dan pembagian Door Price, 

Untuk pengamanan arus lalu lintas personil Sat Lantas Polres Buleleng ditempatkan disimpul-simpul jalan untuk melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas. Selain itu, personil juga ditempatkan pada kantong-kantong parkir.

Disela-sela kegiatan Color Run tersebut, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Sat Lantas Polres Buleleng menghadirkan Pelayanan SIM Keliling ( SIMLING) untuk melayani masyarakat yang akan memperpanjag Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masa berlakunya akan berakhir. 

Selain itu, Sat Lantas Polres Buleleng juga menghadirkan Samsat Keliling (SamLing) untuk melayani masyarakat yang akan membayar pajak tahunan dan pengesahan tahunan STNK-nya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com