Humas Buleleng Kunjungii Biro Humas Pemprov Jawa Barat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/20/19

Humas Buleleng Kunjungii Biro Humas Pemprov Jawa Barat


Bandung, Dewata News. Com -  Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui leading sektor Bagian Humas dan Protokol melaksanakan Orientasi Kehumasan yang dikemas Press Tour ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat di ruang Papandayan, Gedung Sate sebagai pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung Utara, Kamis (20/06). 

Rombongan Pemkab Buleleng yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng terkait, di antaranya Kepala Dinas Kominfosandi Dr. Ketut Suweca, Kadis PUPR Kabupaten Buleleng Ketut Komang Suparta Wijaya, di samping Kabag Humas dan Protokol Setda Buleleng Ketut Suwarmawan yang punya program kegiatan ini.

Rombongan Press Tour dari Kabupaten Buleleng, Bali dliterima langsung oleh Kepala Biro Humas Provinsi Jawa Barat, Ir. Hermansyah, M.Si.

Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov Jabar yang telah berkenan menerima kunjungan Press Tour dari Buleleng yang di program Bagian Humas dan Protokol dalam meningkatkan kinerja sebagai jembatan informasi bagi warga di Kabupaten Buleleng.

Mewakili Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Humas Hermansyah secara rinci memaparkan selayang pandang Provinsi Jawa Barat dalam geliat pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan.

Sementara kaitan sasaran kunjungan Press Tour menyangkut kehumasan, oleh Kepala Biro Humas Pemprov Jawa Barat Hermansyah dipaparkan visi misi Humas era saat ini dalam memerangi Hoax.

Karo Humas Pemprov Jabar Hermansyah juga menyimak visi Humas sebagai jembatan informasi bagi warga Jawa Barat, sehingga fokus kinerja dan program kerja Pemprov Jawa Barat. Sementara misi Humas, yakni kebaruan dan kedalaman informasi. 

Tujuannya? Untuk kepercayaan publik. "Humas era kini, aksi - reaksi - evaluasi, sehingga staf yang ada harus memiliki jiwa kehumasan'', ujar Hermansyah.

Dari ruang rapat Papandayan, rombongan Press Tour meninjau ruang museum yang ada di Gedung Sate. Setelah itu, rombongan Press Tour meninjau obyek wisata Tangkuban Perahu serta Ploting Market, Lembang. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com