DPRD Banyuwangi Studi Banding Ke DPRD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/26/19

DPRD Banyuwangi Studi Banding Ke DPRD Buleleng


DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur melaksanakan studi banding ke DPRD Buleleng terkait dengan pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018, Selasa (25/06).

Seperti diketahui, DPRD Kabupaten Buleleng, pekan lalu telah menetapkan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018.

Rombongan para wakil rakyat dari daerah Gandrung, Banyuwangi ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Yuseni bersama anggota Komisi III dan staf pedamping.

Kunjungan kerja studi banding DPRD Banyuwangi ini diterima di ruang Gabungan Komisi DPRD Buleleng, oleh Tim Ahli DPRD Buleleng Putu Suardika didampingi Kabag Umum Drs. I Wayan Witana. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com