Disdukcapil Jembrana Periksa Identitas Penumpang di Pelabuhan Gilimanuk - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/9/19

Disdukcapil Jembrana Periksa Identitas Penumpang di Pelabuhan Gilimanuk


Jembrana, Dewata News. Com - Situasi penyeberangan di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, padsa H+2 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Sabtu (08/06) terpantau pada pos terpadu bentukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jembrana amankan satu orang penumpang tanpa identitas.

Koordinator pemeriksaan terpadu, I Gusti Putu Ngurah Sutarsa mengatakan, satu orang yang diamankan tersebut dengan tujuan Kota Denpasar asal Bondowoso, Jatim.

“Setelah dilakukan interogasi oleh petugas pelanggar diijinkan melanjutkan perjalanan karena telah mampu menunjukkan suket sebagai pengganti identitas,” ungkapnya. 

Pos terpadu melibatkan 14 orang dari Disdukcapil Jembrana bersama TNI/Polri, Pol PP, Dishub dan Limas. Selama arus balik bilamana terjadi lonjakan,  Disdukcapil Jembrana memohon bantuan kepada Disdukcapil Tabanan dan Buleleng.
(DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com