Tim Pemenangan Capres/Cawapres 01 dan 02 Jalin Rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/7/19

Tim Pemenangan Capres/Cawapres 01 dan 02 Jalin Rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan


Buleleng, Dewata News. Com - Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Buleleng pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Buleleng  mulai hari Minggu (05/05) sampai dengan hari Senin (06/05) dan berakhir pukul 17.30 Wita  dengan suasana penuh kekeluargaan dan persaudaraan.

Tidak terlihat sedikitpun rasa persaingan yang pernah dialami oleh semua komponen peserta Pemilu 2019, baik dari Tim pemenangan Capres/Cawapres 01 dan 02, maupun peserta Caleg dan Partai Peserta Pemilu.

Rasa kekeluargaan dan persaudaraan  yang ditunjukkan oleh Tim kampanye pememangan paslon Capres dan Cawapres  01 dan 02 mendeklarasikan diri  dihadapan seluruh peserta pemilu yang ikut hadir dalam rapat pleno yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Buleleng. Bahkan, deklarasi yang dilakukan oleh kedua pemenangan capres/cawapres mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari peserta yang hadir didalam ruangan rapat. 

Bahkan Ketua KPU Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana S.T, merasa sangat senang dan bahagia dengan deklarasi yang dilakukan oleh kedua tim pemenangan Capres / Cawapres dan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen peserta pemilu terhadap pelaksanaan pemilu 2019 di kabupaten Buleleng berjalan dengan Demokratis, sehingga tercipta suana aman, damai dan sangat menyejukkan. 

"Ini membuktikan, bahwa masyarakat  sudah menjalankan  demokrasi dengan baik, khususnya di wikayah Kabupaten Buleleng. Perbedaan yang ada bukanlah menjadi halangan untuk tetap menjalin rasa kekeluargaan dan persaudaraan untuk utuhnya NKRI", jelas Ketua KPU Kabupaten Buleleng Dudhi Udiyana yang didampingi oleh komisionernya.

Tidak hanya ditunjukkan dihadapan peserta rapat pleno rasa kekeluarga dan persaudaraan oleh kedua tim pemenangan itu. Bahkan, setelah mendeklarasikan diri  kembali rasa kekeluargaan dan  persaudaraan, kedua tim diperlihatkan dengan duduk bersama menikmati hidangan makan malam. "Ini bukti kami bahwa kami bersaudara", jelas Tim pemenangan 01 Ketut Surana dan Tim Pemenangan 02 Nanang Junaidi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com