Tidak Kuat Nanjak di Jalur "Tengkorak" Gitgit, Kendraan Truck Isuzu Terbalik - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/29/19

Tidak Kuat Nanjak di Jalur "Tengkorak" Gitgit, Kendraan Truck Isuzu Terbalik


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-lagi kecelakaan lalulintas "Out of Control" (OC) di jalur "Tengkorak" Singaraja-Denpasar, wilayah Banjar Dinas Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, melibatkan kendaraan Truck Izusu DK-8576-UH yang dikemudikan Gusti Putu Sudita (40) alamat Banjar Dinas Wanagiri, Kecamatan Sukasada.

Peristiwa laka lantas OC yang terjadi pada hari Rabu subuh (29/05) sekira pukul 04.00 Wita tidak ada korban jiwa, seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK.

Didampingi Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, Kasat Lantas AKP Putu Diah.K memaparkan kronologis ke dari laka OC tersebut.

"Kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan Truck Izusu DK-8576-UH datang dari arah utara menuju ke selata. Saat melintasi jalan menanjak, tiba-tiba kendaraan Truck Izusu tersebut tidak kuat naik dikarenakan as pendeknya putus, sehingga kendaraan truck jalan mundur. Kemudian kendaraan terbalik ke kiri badan jalan dengan posisi miring, bak kiri diatas, body/bak kanan berada dibawah", ujar Putu Diah.K.

Akibat kejadian laka lantas OC tersebut, jelas Putu Diah.K, tidak ada korban jiwa/luk. Hanya kerugian materi diperkiralan Rp1 Juta. Kendati demikian, kasus laka lantas OC tersebut masih dalam penyelidikan dan masih penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada  di back-up Unit Laka Satlantas Polres Buleleng dan saat ini kendaraan sudah berhasil dievakuasi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com