Kapolsek Gerokgak Berikan Santunan Keluarga Miskin Gangguan Mental - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/29/19

Kapolsek Gerokgak Berikan Santunan Keluarga Miskin Gangguan Mental


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai bentuk kedekatan dengan warga masyarakat di Kecamatan Gerokgak, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH didampingi anggota Provost Aipda Putu Darmawan melakukan aktivitas sambang warga,dan kali ini ke rumah  Ni Kadek Sudiasih (55) yang menderita gangguan mental.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan di wilayah Banjar Dinas Palbesi,  Desa Gerokgak pada hari Rabu (29/05) itu, mengingat Kadek Sudiasih sebagai warga kurang mampu dan terlebih lagi perempuan yang hidup sendiri, di samping  memiliki gangguan mental.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Made Widana menyampaikan, bahwa kegiatan itu murni sebagai bentuk rasa kepedulian Kepolisian kepada warga yang menderita gangguan mental dan kurang mampu.

“Ini merupakan agenda Polsek Gerokgak supaya lebih mendekatkan kepolisian dengan warga masyarakat”, jelas Made Widana.

Salah satu keluarga yang mendampingi Kadek Sudiasih menyampaikan rasa terima kasih dengan kegiatan yang dilakukan Kapolsek Gerokgak, karena telah memberikan sedikit rezeki untuk warga masyarakat yang menderita cacat dan kurang mampu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com