FGD Sasar Penataan dan Optimalisasi Infrastruktur dan Kebijakan Penyiaran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/29/19

FGD Sasar Penataan dan Optimalisasi Infrastruktur dan Kebijakan Penyiaran


Buleleng, Dewata News. Com - Pemkab Buleleng terus memberikan perhatian terhadap segala potensi yang ada dalam upaya meningkatkan segala potensi yang ada dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng.

Segala sesuatu yang akan menjadi prioritas program pemerintah daerah di belahan Utara itu, terlebih dahulu dibahas melalui forum Fokus Group Discussialon (FGD), seperti kegiatan yang dilaksanakan di Wisma Nangun Kerti, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Rabu (29/05).

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mewakili Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST memberikan keynote speech sekaligus membuka secara resmi Focus Group FGD "Penataan dan Optimalisasi Infrastruktur dan Kebijakan Penyiaran Dalam Rangka Pemenuhan Hak Masyarakat, Terkait Siaran di Bali Utara yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali.

Dalam Keynote Speech-nya, Gede Suyasa berharap FGD ini memberikan hasil yang komprehensif untuk pemenuhan hak masyarakat Buleleng dalam memperoleh siaran dan informasi. Diharapkan pula pemenuhan hak ini segera diselesaikan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com