Terkait Rekapitulasi Pada Suara Pemilu, Bawaslu Bali Pantau Rapat Pleno KPU Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/6/19

Terkait Rekapitulasi Pada Suara Pemilu, Bawaslu Bali Pantau Rapat Pleno KPU Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ni Ketut Ariyani, SE, MM hadir ditengah-tengah Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Buleleng, terkait Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Buleleng pada Pemilihan Umum Tahun 2019, untuk Capres/Cawapres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPR Kabupaten di Aneka Hotel, Lovina yang berlangsung sejak Minggu (05/05).

Disela-sela pelaksanan penghitungan suara hasil Pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng, Ketua Bawaslu Provinsi Bali memberikan testimoni yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Buleleng yang telah mengikuti pemilihan dengan demokratis dan juga kepada aparat TNI/Polri yang telah menjalankan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan nyaman. 

Ketua Bawaslu Provinsi Bali asal Singaraja ini mengajak masyarakat untuk menunggu hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2109 dari KPU. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com