Sekda Bali Dewa Indra Pimpin Apel Gerakan Bali Resik Sampah Plastik di Pancasari - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/19/19

Sekda Bali Dewa Indra Pimpin Apel Gerakan Bali Resik Sampah Plastik di Pancasari


Buleleng, Dewata News. Com - Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra memimpin Apel Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik untuk di Kabupaten Buleleng di Pelataran Parkir Pasar Desa Pakraman Pancasari, Minggu (19/05) pagi.

Usai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan kebersihan pemungutan sampah plastik sesuai dengan zona Bali Resik di kawasan Desa Pancasari, dan Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan Apel Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik di ujung selatan Kabupaten Buleleng pagi itu dihadiri Bupati dan Wabup Buleleng PASS (Putu Agus Suradnyana - Nyoman Sutjidra);, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna dan para pimpinan OPD Provinsi beserta staf, pimpinan OPD Kabupaten Buleleng beserta staf, Kelompok Peduli Lingkungan, serta para pelajar yang ada di Desa Pancasari. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com