Saksi Capres /Cawapres O1 & 02 Apresiasi Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/6/19

Saksi Capres /Cawapres O1 & 02 Apresiasi Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai saksi Capres-cawapres 01 maupun saksi Capres-cawapres 02 memberikan apresiasi terhadap proses kegiatan KPU Buleleng gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten pada Pemilu Tahun 2019 yang diselenggarakan sejak hari Minggu (05/05) sampai hari Senin (06/05) di Aneka Villa & Spa, Lovina Singaraja.

Dalam rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten Buleleng dihadiri oleh seluruh saksi-saksi dari partai peserta pemilu dan juga saksi capres/cawapres dari peserta 01 yang dihadiri oleh Ketut Surana. 

Disela-sela Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Buleleng, saksi capres/cawapres dari 01 Ketut Surana mengajak kepada seluruh masyarakat Buleleng untuk sabar menunggu hasil penghitungan suara hasil perolehan pemilu 2019 dan bila ada permasalahan agar diselesaikan dengan mekanisme yang ada. 


Harapan senada juga disampaikan saksi Capres-cawapres 02 Jro Nyoman Rai Yusa diiringi ucapan  terimakasih kepada TNI/Polri dan jajaran yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu dengan aman, damai dan sejuk serta nyaman.

Jro Ray Yusa yang juga Ketua DPC Gerinda Buleleng Jro Rai Yusa mengikuti jalannya rapat pleno KPU Buleleng dengan antusias .

Sebagai caleg DPRD Provinsi Dapil Buleleng Partai Gerindra, Jro Rai Yusa diprediksi lolos ke parlemen di Bali. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com