Pemkot Samarinda Pelajari Penegasan Tapal Batas ke Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/3/19

Pemkot Samarinda Pelajari Penegasan Tapal Batas ke Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Pemerintah Kabupaten Buleleng diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Putu Tastera Wijaya, MM menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Jumat (03/05). 

Rombongan Pemkot Samarinda dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Samarinda, Tejo Sutarnoto, SH, M.Si.

Sebagaimana dilansir Humas Buleleng, bahwa kunjungan ini dilakukan, karena Pemkot Samarinda ingin mempelajari penegasan tapal batas desa yang dilakukan oleh Pemkab Buleleng.

Dari penerimaan kunjungan Pemkot Samarinda itu diwarnai dengan saling tukar cenderamata, sebelum ke lapangan melihat langsung penegasan tapal batas.
 (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com