Sembahyang di Pura Gamang, Remaja Putri Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/3/19

Sembahyang di Pura Gamang, Remaja Putri Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Berita mengejutkan mendera warga masyarakat di Desa Musi dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Gerokgak dengan kematian seorang remaja putri, Ni Kadek Kariani (12) saat bersembahyang di Pura Gamang, yang masih merupakan areal Pura Pulaki.

Peristiwa naas yang menimpa remaja putri belasan tahun itu terjadi pada hari Jumat (03/05) sekitar pukul 10.20 Wita.

Keterangan yang dilansir Humas Polres Buleleng dari Humas Polsek Gerokgak, bahwa Kadek Kariani sebelumnya memang sakit dari gejala penyakit jantung yang di deritanya selama ini.

Secara tiba-tiba, almarhum Kadek Kariani meminta orang tuanya untuk diantarkan bersembahyang ke Pura Gamang di areal Pura Pulaki, Desa Banyupoh. Saat sedang bersembahyang itu almarhum meninggal.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH, bersama Bhabinkamtibmas Musi, Aiptu I Ketut Darmika melayat ke rumah warga yang meninggal dunia di Desa Musi Kecamatan Gerokgak.

Kapolsek mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya Almarhum Kadek Kariani. Sebagai rasa turut berbela sungkawa, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa 4 dus air mineral, 1 dus Mie instan, dua ikat dupa Wangi dan 1 sak beras.

Perbekel Musi Nyoman Arya Swabawa bersama keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat.

“Masyarakat yang hadir di rumah duka juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Kapolsek Gerokgak dan anggotanya, ” ungkap salah satu keluarga korban.

Sementara itu, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan, bahwa tidak ada yang pasti di dunia ini, kecuali kematian.

"Mari kita mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian itu dengan beribadah sesuai keyakinan masing-masing, menjalani tugas Kepolisian dengan tulus dan ikhlas juga merupakan bagian dari ibadah,“ ujar Kapolsek Made Widana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com