Bapemperda Bahas Persiapan Ranperda Dengan Esekutif - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/3/19

Bapemperda Bahas Persiapan Ranperda Dengan Esekutif


Buleleng, Dewata News. Com — Sehubungan dengan proses pembahasan ranperda di masa sidang I dan persiapan pembahasan di masa sidang II DPRD Kabupaten Buleleng tahun 2019,  Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Buleleng menggelar rapat kerja di ruang Komisi III DPRD Buleleng dengan pihak Eksekutif pada hari Kamis (02/05).

Seperti dilansair Humas DPRD Buleleng, bahwa Tahun 2019 ini rencananya DPRD Buleleng akan menetapkan program pembentukan peraturan daerah Kabupaten Buleleng sebanyak 9 ranperda. 

Ketua Bapemperda DPRD Buleleng Gede Suradnya,SH didampingi oleh anggota, Sekwan DPRD Buleleng dan Tim Ahli DPRD Buleleng mengundang Bagian Hukum, Bagian Ekbang Setda Kabupaten Buleleng, serta PD BPR Bank Buleleng 45 dan SKPD terkait. 

Menurut Gede Suradnya,SH rapat kerja kali ini untuk merancang dan mencari masukan terkait penyelesaian beberapa ranperda pada masa sidang I dan persiapan pembahasan ranperda pada masa sidang II. 

Untuk masa sidang I Ranperda Perseroda BPR Bank Buleleng 45 akan dilanjutkan dan dilaksanakan konsultasi lanjutan ke Mendagri, terkait naskah akademik. 

Sementara pada masa sidang II akan dibahas terkait Ranperda Perubahan Perda No. 23 tahun 2011 tentang Pemakaian Kekayaan Daerah, Ranperda tentang Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Kabupaten Buleleng dan Ranperda tentang Penggelolaan Air Minum Perdesaan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com