Masyarakat Buleleng Diminta Menunggu Hasil Penghitungan Perolehan Suara dari KPU - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/5/19

Masyarakat Buleleng Diminta Menunggu Hasil Penghitungan Perolehan Suara dari KPU


Buleleng, Dewata News. Com - Masyarakat Buleleng diminta menunggu hasil penghitungan perolehan suara KPU. Karena rapat penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng sudah dimulai hari Minggu (05/05) hingga Senin (06/05) yang pelaksanaannya dilakukan di Aneka Hotel, Lovina.

Pembukaan rapat pleno penghitungan suara dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana, ST,  didampingi seluruh Komisioner KPU Buleleng yang dihadiri juga oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno,S.lK,  bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng dan para saksi peserta Pemilu Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden  "01" dan " 02" dan juga dari PPK se-Kabupaten Buleleng serta saksi-saksi dari partai politik. Juga hadir Komisioner KPU Provinsi Bali maupun Ketua Bawaslu Provinsi Bali.

Pimpinan rapat mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama-sama melaksanakan pemilu dengan transparan dan tertib untuk mewujudkan rasa aman dan damai serta pelaksanaan penghitungan hasil perolehan suara berjalan dengan baik serta dapat diterima oleh semua pihak, termasuk peserta pemilu.

Disela-sela rapat pleno, Ketua KPU Buleleng menyampaikan Testimoni dihadapan peserta rapat dengan dihadiri unsur komisioner KPU, Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten serta unsur Forkompinda Kabupaten Buleleng yang pada intinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Buleleng untuk menunggu hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 dari KPU. 

Komang Dudhy Udyana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat TNI/Polri yang telah mengamankan pelaksanaan jalannya Pemilu 2019 sengan Aman, Damai dan Nyaman.

Bawaslu Buleleng Awasi Rapat Pleno KPU

Selaku pengawas Pemilu 2019, Bawaslu Kabupaten Buleleng melakukan pengawasan  pelaksanaan rapat penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan KPU Buleleng.

Ketua Bawaslu Kabuparen Buleleng I Putu Sugi Ardana,SH, MH  didampingi komisionernya hadir ditengah-tengah pelaksanaan rapat pleno yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Buleleng.

Penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 pada tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh KPU untuk menghitung kembali hasil penghitungan perolehan suara yang telah dilaksanakan okeh PPK di tingkat Kecamatan. 

Ketua Bawaslu Buleleng Sugi Ardana juga memberikan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Buleleng yang telah mengikuti pemilihan dengan demokratis dan juga kepada aparat TNI/Polri yang telah menjalankan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan nyaman. 

Sugi Ardana juga mengajak masyarakat untuk menunggu hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2109 dari KPU. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com