Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019 Manfaatkan "Car Free Day" di Taman Kota - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/5/19

Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019 Manfaatkan "Car Free Day" di Taman Kota


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan simpatik yang dilaksanakan serangkaian Ops Keselamatan Agung 2019 pada hari Minggu (05/05) mulai pukul 07.00 Wita memanfaatkan "Car Free Day" di kawasan Taman Kota Singaraja.

Kegiatan Simpatik Kampanye Keselamatan Berlalu-lintas dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK selaku Kasatgas Ops.Keselamatan Agung 2019 dengan sosialisasi tertib berlalu lintas diwarnai pembagian Bunga Mawar, Buku Tulis, Coklat, dan Brosur Ops Keselamatan Agung 2019 kepada masyarakat yang hadir di Taman Kota Singaraja pagi itu.

Sosok Polwan satu-satunya Kasat Lantas di jajaran Polres Buleleng yang tak mengenal ruang dan waktu, baik siang maupun malam senantiasa terdepan selama kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019 ini.

Falam kegiatan Simpatik di Taman Kota Singaraja pagi itu dibagikan 40 Coklat, Bunga mawar sebanyak 20 tangkai, Buku Tulis sebanyak 24 Pcs serta Brosur Himbauan Keselamatan Berlalu-lintas sebanyak 50 Lembar kepada warga masyarakat dan anak-anak dalam kegiatan Car Free Day di seputaran Taman Kota Singaraja. 

"Tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat  dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, dan paham akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, sehingga nantinya terwujud Kamseltibcarlantas yang kondusif dan jumlah kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran bisa diminimalisir", jelas Kasat Lantas Putu Diah Kurniawandari. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com