Rumah Kosong di Busungbiu Terbakar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/5/19

Rumah Kosong di Busungbiu Terbakar


Buleleng, Dewata News. Com - Sebuah rumah permanen dalam keadaan kosong dan kondisi terkunci di Desa/Kecamatan Busungbiu, Minggu dinihari (05/05) sekitar pukul 03.00 Wira ludes terbakar akibat si jago merah.

Rumah permanen dengan ukuran kurang lebih 10 x 12 meter, atap genteng tembok terbuat dri batako, berlokasi di Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, sejak tanggal 02 Mei sore ditinggal pemiliknya Luh Suparni (73) menginap di rumah anaknya di Singaraja.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Busungbiu, seperti diungkapkan Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan.

Korban mengetahui rumah miliknya terbakar, sekitar jam 04.00 Wita pagi itu, setelah menerima telpon dari warga tetangganya di Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, bahwa rumahnya telah terbakar pada bagian belakang.

Setelah mendapat telpon tersebut, korban langsung berangkat ke Busungbiu dan sselanjutnya melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Busungbiu. 

Anggota Polsek Busungbiu telah mendatangi TKP dan kerugian belum diketahui oleh korban karena masih menunggu anaknya dari Denpasar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com