Amankan Rapat Pleno KPU Buleleng, Diterjunkan 270 Personel - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/5/19

Amankan Rapat Pleno KPU Buleleng, Diterjunkan 270 Personel


Buleleng, Dewata News. Com - Polres Buleleng menerjunkan  270 Personel terdiri dari Polri  230  orang, 22 personel Brimob, 8 Pecalang dan Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng 10 personel yang ditempatkan pada pos pos yang telah ditentukan dalam mengamankan jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan KPU Buleleng di Aneka Hotel, Lovina, Minggu (05/05).

Sebelum penempatan personel sesuai plotingan pengamanan, dilakukan apel bersama disalah satu halaman hotel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK didampingi  Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Gede Wali, SH dan unsur Pejabat Utama Polres Buleleng serta Kapolsek jajaran. 

Kapolres Buleleng menyampaikan kepada seluruh personel peserta apel, bahwa selama pelaksanaan Pemilu 2019 dari awal sampai dengan penghitungan perolehan suara hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK berjalan dengan aman, damai dan sejuk, tidak ditemukan adanya masalah yang mengganggu keamanan.  

Diharapkan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan untuk memberikan pelayanan dan keamanan yang benar benar membuat rasa aman serta nyaman bagi seluruh peserta yang mengikuti Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten.

"Berikan situasi kondusif dan aman, sehingga pelaksanaan penghitungan suara yang diselenggarakan KPU berjalan aman dan lancar tegas", Kapolres Buleleng AKBP Suratno. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com