Komisi IV DPRD Buleleng Evaluasi Pelaksanaan "Universal Health Cogersge" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/17/19

Komisi IV DPRD Buleleng Evaluasi Pelaksanaan "Universal Health Cogersge"


Buleleng, Dewata News. Com - Guna mengevaluasi pelaksanaan "Health Universal Coverage" (UHC) di Kabupaten Buleleng, Komisi IV DPRD Buleleng mengadakan "hearing" dengan OPD terkait dan BPJS. 

Rapat yang berlangsung di ruang Komisi IV DPRD Buleleng, Jumat (17/05) itu di pimpin oleh Ketua Komisi IV Ir. Gede Wisnaya Wisna didampingi Nyoman Gede Wandira Adi, ST dan Staf Ahli DPRD Buleleng dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. I Gusti Nyoman Mahapramana, Kepala Dinas Sosial, I Gede Sandhiyasa, S.Sos.,M.Si, Kepala Dinas PMD I Made Subur. SH, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos beserta jajarannya dan dari BPJS Kabupaten Buleleng.

Rapat yang mengagendakan evaluasi pelaksanaan JKN HUC di Kabupaten Buleleng itu bertujuan untuk menyamakan data-data dan mencari solusi, terkait permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan. 

Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Gede Wisnaya Wisna menggunakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar program UHC ini bisa melayani seluruh masyarakat Buleleng. 

Terkait dengan anggaran yang ada, saat ini dengan jumlah yang peserta JKN UHC sebanyak 734.921 orang atau 97% dengan total anggaran dari provinsi 51% atau Rp44.577.431.000 dan dari kabupaten 49% atau Rp42.829.297.202 untuk tahun 2019. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com