Ketua MUDP Bali Apresiasi Pemilu di Bali Berjalan Aman - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/17/19

Ketua MUDP Bali Apresiasi Pemilu di Bali Berjalan Aman


Denpasar, Dewata News. Com - Pemilu Serentak 2019 di Provinsi Bali yang sudah berlangsung dengan aman, transparan, jujur, adil dan demokratis, mendapatkan apresiasi dari Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pakraman (MUDP) Provinsi Bali, Jero Gede Suwena Putus Upadesa.

Saat ditemui di kediamannya, Rabu (16/05), Jero Gede Suwena Putus Upadesa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali, karena Pemilu Serentak 2019 di provinsi ini dapat berjalan dengan aman.

"Saya selaku Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pakraman Provinsi Bali mengucapkan terima kasih setinggi-tinggihnya, dan memberi apresiasi atas kerja keras yang luar biasa terhadap semua pihak, terutama penyelenggara Pemilu 2019", ujarnya

Menurut Bendesa Agung MUDP Provinsi Bali ini, selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai proses akhir rekapitulasi di tingkat kecamatan, di seluruh wilayah Kabupaten dan  tingkat Provinsi Bali situasinya kondusif. “Ini berkat kerja sama semua instansi yang terlibat,” tegasnya.

Selaku Bendesa Agung Mm UFP Provinsi Bali, mengajak semua elemen masyarakat menjaga kerukunan hidup beragama dengan merawat kebinekaan serta kesejahteraan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com