Lagi Laka OC Motor Matic di Jalur Kaliasem -Tigawasa Minta Korban Jiwa Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/17/19

Lagi Laka OC Motor Matic di Jalur Kaliasem -Tigawasa Minta Korban Jiwa Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com -Seperti diakui Perbekel Desa  Tigawasa Made Suadarmayasa, bahwa jalur jalan menurun dan tikungan Desa Kaliasem, Lovina - Tigawasa kembali melibatkan kendaraan bermotor roda dua jenis matic. 

Kejadian kali ini, Jumat pagi (17/05) sekitar pukul 07.00 Wita, kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Vario DK-4781-UX mengalami "Out Of Control" (OC).

Setengah jam kemudian setelah peristiwa itu dilaporkan, langsung pihak Unit Lantas Polsek Banjar ke TKP di wilayah Banjar Dinas Dahan Pura, Desa Tigawasa.

Dari hasil olah TKP diketahui sepeda motor Honda Vario DK-4781-UX dikendarai Kadek Suartini (40) tidak memiliki SIM C dan tanpa Helm, alamat Banjar Dinas Sinalud, Desa Kayuputih Melaka, Kecamatan Sukasada, mengalami CKB, benjol pada kepala depan, meninggal di TKP,  dan korban langsung dibawa pulang kerumah duka oleh keluarga korban.

Pihak yang mengetahui peristiwa laka OC itu, di antaranya Ni Ketut Maryati (42) dan Wayan Redika (53) keduanya bertempat tinggal di Banjar Dinas Dangin Pura, Desa Tigawasa.  

Dari olah TKP Unit Lantas Polsek Banjar, seperti dilansir Humas Polres Buleleng, kejadian laka OC ini bermula dari sepeda motor Honda Vario itu datang dari arah selatan menyusuri jalan menurun menuju arah utara. P,ada saat jalan menurun itu, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya kemudian  menabrak pagar halaman rumah warga yang berada disebelah kiri/barat jalan. S elanjutnya sepeda motor menabrak tembok rumah warga. Akibatnya, korban meninggal dunia di TKP 

Kasus kecelakaan OC imi masih dalam penyelidikan dan penanganan Unit Lantas Polsek Banjar di back-up Unit Laka Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com