Ketua Walubi dan Perwakilan Umat Budha Kabupaten Buleleng Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Ma'ruf - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/22/19

Ketua Walubi dan Perwakilan Umat Budha Kabupaten Buleleng Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Ma'ruf


Buleleng, Dewata News. Com - Hasil Rekapan Penghitungan suara Pemilu Serentak 2019 telah diumumkan oleh penyelenggara pemilu, KPU pada hari Selasa  dini hari (21/05) dengan hasil 55, 50 % untuk pasangan Capres 01 dan 44,50 % untuk pasangan Capres 02.

Dengan hasil 55,50 % dinyatakan terpilih menjadi Presiden periode 2019 - 2024  Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K.H Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden. "Suara yang diperoleh pasangan 01 adalah suara rakyat Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada pasangan 01 sebagai Pemimpin Bangsa Indonesia", kata Ketua Walubi Kabupaten Buleleng Wiharta Wirajaya didampingi Perwakilan Umat Budha Kabupaten Buleleng kepada Dewatanews.com di Singaraja, Selasa malam (21/05).

Wiharta Wirajaya selaku Ketua Walubi dan Perwakilan Umat Budha Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI dan  Wakil Presiden Prof. Dr. K.H Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

"Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta toleransi anrat umat beragama demi utuhnya NKRI", jelas Ketua Walubi Kabupaten Buleleng Wiharta Wirajana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com