Unggul Jumlah Pemain, Bali United Hanya Menang Tipis Atas Bhayangkara FC 1-0 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/22/19

Unggul Jumlah Pemain, Bali United Hanya Menang Tipis Atas Bhayangkara FC 1-0


Gianyar, Dewata News. Com - Laga lanjutan Shopee Liga 1 Tahun 2019 dipekan kedua kembali tersaji mempertemukan tuan rumah Bali United dengan Bhayangkara FC di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, padq Selasa (21/5) malam.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor tipis 1-0 tersebut, Bali United harus susah payah memetik kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC. Kemenangan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) ditentukan melalui gol tunggal Yabes Roni di menit ke-70.

Laga sarat gengsi tersebut berjalan cukup ketat. Dalam 10 menit pertama bahkan sudah ada 2 (Dua) kartu kuning, masing-masing untuk Paulo Sergio (Bali United) dan Anderson Salles (Bhayangkara FC).


Bermain di hadapan 15 ribu lebih pendukung panatiknya, Bali United mendapatkan peluang bagus di menit ke-18 saat Stefano Lilipaly mampu melewati penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho usai menerima umpan terukur dari Ilija Spasojevic. Namun sayang sepakan Lilipaly tersebut melebar tipis disamping kanan gawang Awan Seto.

Tekanan terus dilakukan oleh Yabes Roni dkk, penetrasi serta akselerasi yang dilakukan Serdadu Tridatu mampu membuat kelabakan benteng pertahanan Bhayangkara FC. Sesekali, Bhayangkara FC juga melakukan serangan balik namun hingga turun minum, skor kaca mata tetap bertahan.

Di babak kedua saat laga berjalan menit ke 60, pemain Bhayangkara FC Alsan Sanda harus menyudahi permainan lebih awal akibat mendapat kartu kuning kedua setelah sebelumnya Ia juga sudah sempat mendapat kartu kuning di menit 29.


Unggul jumlah pemain membuat tuan rumah nyaman menguasai pertandingan. Hingga akhirnya di menit ke 70, publik stadion Dipta akhirnya bergemuruh setelah bola sepakan keras jarak jauh Yabes Rony merobek jala Awan Seto sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United. Keunggulan ini membuat Serdadu Tridatu menjadi semangat lagi untuk mencetak gol.

Percobaan jarak jauh M Taufiq mampu ditepis Awan Setyo. Beberapa kali skema yang membahayakan gawan Bhayangkara FC pun dilakukan. Namun Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Bali United memimpin klasemen sementara dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Bhayangkara tertahan di posisi 12 dengan baru mengumpulkan satu poin. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com