Kepala ANRI Mustari Irawan Bahas Rencana Bangun Depo Arsip Wilayah Tengah di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/19

Kepala ANRI Mustari Irawan Bahas Rencana Bangun Depo Arsip Wilayah Tengah di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Dr. Drs. Mustari Irawan berkesempatan mengunjungi Kabupaten di belahan Utara pulau Dewata.

Kunjungan Kepala ANRI ke Buleleng, hari Selasa pagi (21/05) dimanfaatkan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dengan menemuinya di Hotel Banyualit,  kawasan wisata Lovina.

Didampingi Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng dr. Ni Made Sukarmin, MAP dan Asisten III (Administrasi Umum) Setda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Bupati Putu Agus Suradnyana melakukan dialog singkat bersama Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)  Dr. Drs. Mustari Irawan, MPA. 

Pada percakapan ini, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agys Suradnyana membahas rencana pembangunan Depo Arsip untuk Wilayah Tengah, yakni untuk Provinsi Bali, NTB dan NTT yang bertempat di Buleleng.

Pada kesempatan itu tampak turut hadir, Kabag Humas dan Protokol Setda Kab.Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP, MM dan Kepala Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Buleleng, Made Pasda Gunawan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com