Bupati PAS Beri Perhatian Penataan Pedagang di Terminal Banyuasri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/19

Bupati PAS Beri Perhatian Penataan Pedagang di Terminal Banyuasri


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Putu Agus Suradnyana memberi perhatian, terkait pemindahan para pedagang yang berjualan pada pasar tumpah ke Terminal Banyuasri yang masih menimbulkan kisruh dan keluhan para pemilik toko di seputaran Terminal / Pasar Banyuasri.

Demi menjaga ketertiban para pedagang pasar serta lahan parkir yang baik, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Buleleng, Ketut Suparta Wijaya, ST, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Buleleng, Drs. Ketut Suparto, M.MA menggelar audiensi terkait relokasi penataan pedagang Pasar Banyuasri yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Selasa pagi (21/05). 

Bupati PAS berharap, hendaknya proses pemindahan para pedagang Pasar Banyuasri maupun pedagang Pasar Tumpah ini nantinya tidak menimbulkan permasalahan yang bisa mengganggu kondisi kondusif pasca Pemilu 2019.

Turut juga hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perkimta Ni Nyoman Surattini, ST, Kepala Dinas Perhubungan Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si, dan Kepala Bagian Humas & Protokol Setda Kab Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.Stp, MM.  (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com